Pages

Senin, 20 Februari 2012

Short stories

Banyak hal yang sebelumnya tak kusadari ketika aku masih kanak-kanak,
Namun semakin bertambah umur aku pun juga belajar berbagai hal,
Aku pun bisa dengan mudah membaca dan menulis,
Kini usiaku terus berkurang,
Begitu juga dengan kedua orang tuaku.

Mereka yang selalu ada,
Di saat gue sedih--atau pun bahagia,
Beban yang mereka pikul sangatlah berat,
Terkadang aku menangis ketika mereka mengeluh padaku,
Di belakang mereka aku terlalu rapuh untuk berkata "ini akan baik-baik aja".

Aku kira cobaan yang sedang kami rasakan ini adalah bentuk sayang Allah SWT pada keluargaku ini,
Namun diperjalanan ini aku sering bertemu dengan titik jenuh,
Saat dimana aku marah dan membenci-Nya,
Aku hanya ingin cobaan ini segera berakhir dengan kebahagiaan,
Mungkin aku yang terlalu berlebihan menulisnya disini, tapi..
Ketika aku berpikir,
Terlihat tegar dan bahagia di depan orang lain itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan,
Seperti halnya aku yang hanya bisa mengutarakannya melalui tulisan ini.

Doa yang ingin sekali dikabulkan olehNya,
doa yang selalu aku panjatkan,
Kabulaknlah doa-doa hamba Mu ini ya Rabbi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar