Pages

Minggu, 03 Februari 2013

Sakurai Sho akan membintangi drama baru Fuji TV berjudul "Kazoku Game"

Tahun ini bisa dibilang member Arashi kebanjiran job, mulai dari drama, film, acara tv baru dan event 24 hours tv. Aiba Masaki yang kini sibuk dengan dramanya "Last Hope" bersama Tabe Mikako, Ninomiya Kazunari yang sibuk dengan film Hollywood-nya "Platina Data", Matsumoto Jun yang sedang shooting film terbarunya "Hidamari no kanojo" bersama Ueno Juri. Sho sakurai (31 tahun) selain sibuk dengan kegiatan sebagai member Arashi, dia juga aktif dalam membawa berita di akhir pekan "News Zero" bersama Murao-san. Selain film terbarunya "Nazotoki wa dinner no ato de" yang akan rilis pertengahan tahun ini, dia juga akan membawakan acara tv terbaru menggantikan acara "Himitsu no Arashi-chan" bersama Ariyoshi-san di bulan maret. Sepertinya Sho akan sangat sibuk, karena dia akan segera memulai shooting untuk "Kamisama no Karute 2" dan "Kazoku Game", lalu bagaimana pendapatnya mengenai drama terbarunya ini?
Anggota dari Grup Idola Arashi - Sakurai Sho akan membintangi drama Fuji TV mendatang "Game Kazoku."
"Kazoku Game" didasarkan pada novel penghargaan pemenang Honma Yohei dengan nama yang sama, dan telah diadaptasi menjadi live-action film beberapa kali dengan satu dibintangi aktor Matsuda akhir Yusaku, dan dua drama khusus dibintangi Kaga Takeshi serta dua drama seri dibintangi Nagabuchi Tsuyoshi.

Film adaptasi terutama, yang disutradarai oleh sutradara film akhir Morita Yoshimitsu, menerima beberapa penghargaan.

Cerita ini berkisah tentang sebuah rumah guru eksentrik bernama "Yoshimoto" (diperankan oleh Sakurai), yang disewa untuk mengajarkan anak kedua dari keluarga Numata. Sementara sedang terombang-ambing oleh tutor rumah aneh dan tidak konvensional, siswa remedial dan keluarganya secara bertahap mulai berubah. Meskipun film sebelumnya / drama menampilkan ujian masuk sekolah sangat kompetitif yang tinggi sebagai tema utamanya, versi 2.013 juga akan menampilkan beberapa masalah modern seperti bullying dan penolakan sekolah.

Rupanya, Sakurai telah memiliki seorang tutor rumah di kehidupan nyata ketika ia berada di SMP dan SMA. Dia menyatakan, "Saya berharap untuk merefleksikan kenangan saya dari masa itu [ke] drama, dan saya ingin membuat sebuah drama yang memberikan Anda perasaan terhanyut ketika menontonnya bersama keluarga Anda." Mengenai perannya yang 'aneh', ia berkata, "saya sudah senang bahwa saya akan mampu menunjukkan sisi baru dari saya." 

"Game Kazoku" akan mulai ditayangkan pada Fuji TV (setiap hari Rabu pukul 10:00 WIB) dimulai pada bulan April. (credit : tokyohive)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar